Jenis Permainan Tradisional



asyik ya kalo masa kecil tuh dihabisin buat senang-senang dengan mainan, gk kayak anak jaman skarang udah lupa sama yang namanya mainan tradisional... ya biasalah, kan namanya jaman modern otomatis mainannya pake getjet-getjet keren, kayak main Pe es ato main game di Pisi...

beda jaman gue dulu, gak ada mainan yang keren2 kayak jaman skarang, palingan dulu cuman ada gimbot, itu pun mainannya gk seru, serunya main diluar rumah sama temen2, adek2, kadang uda2 juga ada yang ikut main...

nah,,, kali ini gue mau coba kasih tau apa aja yang pernah gue mainin waktu kecil dulu, kira2 umur 5 sampe 12 tahunan lah... tapi ntar kalo ada salah2 tolong kasih tau yang bener yah... nih mainan gue jaman dulu. :
Share:

0 comments:

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Definition List

Unordered List








Support

Calendar Widget by CalendarLabs