Digital Magazine Album kemasan terbaik buat para fotografer


Album Digital Magazine



Dengan seiiring berjalannya waktu dan tekhnologi yang berkembang pesat sekarang ini, banyak jasa fotografi menghadirkan karya seninya baik dari tekhnik fotografi, kemasan album, karya desain dan masih banyak lagi yang lainnya. disini saya hanya akan mengulas sedikit perbedaan dari kemasan album yang sering di perdebatkan.

Dahulu sebelum teknologi Digital Camera hadir, pada umumnya fotografer-fotografer memberikan kemasan album sebatas ukuran 4R dan dengan menggunakan magnetic album. kekurangan dari album tersebut akan cepat rusak terutama dari segi lem yang merekat pada album tersebut, disamping itu album akan mudah cepat menggelembung, sehingga dokumentasi yang ada di album tersebut cepat rusak dan foto tersebut akan cepat tercecer.

Dengan hadirnya teknologi terutama dalam hal Digital Kamera sehingga memudahkan seorang fotografer untuk mengedit ataupun mengolah hasil dari jepretannya, sehingga menghasilkan karya desain yang baik sesuai dengan yang diinginkan, tak lupa juga kemasan yang dihadirkan harus menunjang ataupun lebih baik.

Album yang biasanya di sajikan oleh fotografer disebut Album magazine yang tentunya kemasannya di buat semenarik mungkin beruba box yang terbuat dari bahan kayu dan di lapisi oleh bahan kulit. Selain itu album tersebut akan awet ataupun dapat bertahan lama. karena hasil cetakan dari album tersebut telah mengalami proses "Press" dan dilaminasi.

Kami "Rumput Fotografi" disamping menyediakan jasa pembuatan album digital magazine, kami juga menyediakan jasa seperti: jasa wedding fotografi, Desain atau Olah Foto dan lain-lain.
Share:

0 comments:

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Definition List

Unordered List








Support

Calendar Widget by CalendarLabs