Parkir Ferrari Rp.75.000,- selama sebulan

CERITA-CERITA
Seorang pria BATAK Bernama BOLADDA MARINGAN Pergi ke sebuah BANK di Jakarta dan Berniat untuk Meminjam Uang sebesar Rp 5.000.000 untuk Perjalanan Bisnis ke Makasar selama 1 bulan.

Karyawan BANK Mengatakan bahwa BANK Butuh Suatu Jaminan untuk Pinjaman Tersebut, dan kemudian si orang BATAK yang Memakai MOBIL FERRARI BARU yang diparkir di Depan BANK tersebut Memberikan Mobilnya sebagai Jaminan.

Kemudian Pegawai BANK Setuju menggunakan Mobilnya sebagai Jaminan karena Ternyata surat2 Mobil nya tsb  Lengkap an.Pemiliknya juga Orang BATAK tsb.

Setelah Orang BATAK Tersebut Pergi, PEMIMPIN dan KARYAWAN BANK tersebut MENERTAWAINYA karena JAMINAN menggunakan MOBIL FERRARI BARU Seharga Rp 2.5 Milyar sebagai JAMINAN Terhadap PINJAMAN sebesar Rp 5 Juta saja.

Seorang Pegawai BANK Kemudian Memarkir MOBIL FERRARI tersebut ke dalam Underground Garage Milik Bank Tersebut Biar Aman.

Selang 1 bulan Kemudian setelah orang BATAK tsb Pulang dari Bisnisnya di Makassar , orang batak tersebut Kembali, dan Membayar Hutang sebesar Rp. 5 jt dan Bunganya sebesar Rp.75 Ribu.

PEGAWAI BANK berkata, ''Tuan, kami Sangat Senang bisa Berbisnis dengan Anda, dan Transaksi ini Berjalan dengan Lancar, tetapi KAMI SEDIKIT BINGUNG. Ketika Anda Pergi, kami Mengecek PROFIL ANDA dan Mengetahui bahwa ANDA SEJATINYA adalah SEORANG MILYADER. Mengapa ANDA repot-repot MEMINJAM UANG hanya sebesar Rp. 5 Juta...?

Si orang BATAK Membalas Sambil Tersenyum dan Berkata "DI MANA LAGI CARI TEMPAT PARKIR di JAKARTA ini yang BISA DIGUNAKAN UNTUK MEMARKIR MOBIL SAYA DENGAN AMAN, Hanya Dengan HARGA Rp 75 Ribu Selama 1 bulan..Apalagi Pake Tempat Parkir Istimewa di jaga SATUAN PENGAMAN Seperti BANK ini...?" PETUGAS BANK pun Termangu dgn Mulut Mangap Tiada Sepatah Kata pun yg Keluar dari Mulutnya_

#-SELAMAT PAGI MA AKKA DONGAN-#
Share:

0 comments:

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Definition List

Unordered List








Support

Calendar Widget by CalendarLabs