Kulit boleh hitam tapi?...



TIDAK BISA UJIAN

Seorang guru memperhatikan seorang murid yang tampak lesu. Karena kesal si guru akhirnya menegurnya
Guru      : Aldo, saya perhatikan kamu kok lesu banget, kamu ngantuk?

Aldo       : Iya pak, maaf tadi malem saya gak bisa tidur, makanya sekarang saya ngantuk dan letih

Guru      : Oh, Ya uda ujianmu ditunda minggu depan

Aldo       : Loh kenapa pak?

Guru      : Untuk tidur aja  kamu gak bisa, apalagi mengerjakan ujian?

Aldo       : @#@#@###@




BUKAN SALAH KULITKU HITAM

Suatu ketika terdapat anak kecil yang bernama  Joko  yang kebetulan berkulit hitam sedangkan orangtuanya

berkulit putih, karena merasa berbeda dan rasa penasarannya ia mencoba memberanikan diri  untuk bertanya

kepada mamanya

Joko               : Mama, joko anak  mama gak sih?

Mama           : Ya iyalah anak mama, anak siapa lagi. Kenapa nanya gitu  nak? (ibu berusaha mencari tahu

kenapa anaknya bertanya seperti itu )

Joko               :  Soalnya kulit mama putih, tapi kulit joko kok hitam. Kenapa mama kok  lahirkan saya

kulitnya hitam? (Joko terus bertanya)

Mama           : Biarin lah (Mencoba menjawab dengan singkat supaya tidak ditanya lagi )

Joko               : Lha kenapa ma? Tanya joko masih penasaran

Mama           : Kalau kamu putih, nanti gampang kotor nak ,

Joko               : #@#@#@#@#



*Menjadi seorang ibu harus banyak ide untuk menjawab pertanyaan anak- anak yang tidak terduga , supaya anaknya banyak bersyukur dan menerima kekurangannya





ARTI SINGKATAN NAMA-NAMA KOTA LUCU DI INDONESIA


Singkatan Lucu Nama-nama Kota – Situs cerita lucu riajenaka.com pada artikel singkatan humor lucu awal tahun ini akan membagikan bacaan jenaka nama kota dan daerah unik yang merupakan singkatan nama lucu kota serta daerah di Indonesia.

Kumpulan plesetan nama-nama kota kreatif dibawah ini diharapkan dapat menghibur dalam mengawali tantangan baru di tahun 2018.

Tentunya nama-nama pelesetan daerah ini ditujukan agar yang baca ketawa ngakak sebagai bentuk hiburan ringan tanpa ada pemaksaan kehendak untuk tertawa dari penulis.

Arti nama kota disini ada yang nakal, aneh, nyindir, nyeleneh, gokil, baper yang kesemuanya hanya bentuk candaan dan gurauan. Jadi jangan dianggap too serious and liver pain karena bisa saja nama-nama daerah tsb merupakan alamat tempat tinggal Anda. Kepanjangan arti nama kota lucu ini diurutkan berdasarkan abjad

huruf a-z.
Semoga tulisan mengenai singkatan nama kota lucu terbaru di Indonesia agan-agan kategorikan lucu banget, kocak dan membuat tersenyum lebar (red-setelah menggosok gigi). Selamat menikmati.

Singkatan Nama-Nama Kota Lucu Indonesia
ACEH
* Asal Tau Cara, Enak Hidup
BALI
* Banyak Wisatawan Luar Negeri
* Banyak Libur
* Bang Pengen Lagi
BALIKPAPAN
* Bakal Kembali Kepada Pacar Perdana
BANDUNG WETAN
* Baper Denger Undangan Weddingnya Mantan
BANJAR
* Banyak Janda Mengejar
BANJARMASIN
* Banyak Janda Manis Dibiarin
BANTEN
* Banyak Tante Genit
BATAM
* Ngembat Mantan Teman
BEKASI
* Berjuang Untuk Cinta Selalu Indonesia
* Bekas Istri/Simpanan
BINJAI
* Bini Ane Jarang Dibelai
BINTARO
* Biar Nakal Tapi Romantis
BLITAR
* Boleh Intip Tapi Pegang Bayar
BOGOR
* Boro-Boro Ganteng Orangnya
BONTANG
* Bon dan Hutang
CEPU
* Cepitan Pupu
CIAMIS
* Cilik, Ayu, Manis
CIKARANG
* Cium Kamu Sekarang
CIKINI
* Cinta Kamu Itu Nihil
CILACAP
* Cipok Dulu Langsung Tancap
* Cinta Lama Gagal Terucap
CILANDAK
* Cinta Lama Datang Mendadak
CILEDUG
* Cinta Lewat Dukun
CILEGON
* Cinta Lelaki Ganteng Tapi Oon
CIMAHI
* Cinta Manja dan Birahi
* Cinta Lama Hilang
CIMANGGIS
* Cinta Monyet Memang Manis
CINERE
* Cinta Bersemi Kala Remaja
CIPUTAT
* Cinta Pulang Terlambat
* Cium Pipi Usap Pantat
* Cium Pusar Ampe Pantat
CIPETE
* Cium Pegang Tete
CISARUA
* Cinta Terpisah Jarak Usia
DEPOK
* Demen Nyipok
* Gede Tapi Bengkok
GAMBIR
* Gak Move On ya Biarin
INDRAMAYU
* Indahnya Rayuan Mama Yuli
JAGAKARSA
* Jangan Galau Kalau Udah Kerasa Cinta
JAKARTA
* Jambret Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada
* Jaminan kaya harta
JAMBI
* Jangan Mainin Biji
* Janda Boleh Disambi
JEPARA
* Jejak Perawan dan Perjaka
JOGJA
* Jomblo Galau Bersahaja
KALIBATA
* Kali-kali Aja Bisa Cinta
KALIMANTAN
* Kali Aja Balikan Sama Mantan
KEBAYORAN
* Kebayang Kamu Seorang
LEBAK BULUS
* Lelaki Bangkotan suka iBU ibu muLUS
LUMAJANG
* Malu-malu Di Ranjang
MADIUN
* Masih Disini Untukmu
MAGELANG
* Maho Gesit Langsung Goyang
* Maho Genit Lagi Telanjang
* Makin Geregetan dan Melayang
MAGETAN
* Mantan Gebetan
MAKASSAR
* Mama Suka yang Besar-Besar
MALANG
* Mama Langsung Pulang
* Makin Lama Makin Sayang
* Maunya Langsung Ngangkang
MALUKU
* Mantan Alay Lulusan Kuwait
MAMPANG
* Mau Marah Tapi Sayang
MARGONDA
* Mari Gan Godain Janda
MEDAN
* Memang Edan
* Menginjak Engkau Di Api Neraka
PADANG
* Pandai Berdagang
* Pabrik Rendang
PALANGKARAYA
* Palingan Kau Ratu Buaya
PALEMBANG
* PALing Engga Memang Bukan Alay Ni Gue
PAPUA
* Pemuda Pacarnya Dua
* Papa Pulang Untuk Ayang
PASAR MINGGU
* Pas Ada Pacarnya ya Minggir Dulu
PALEMBANG
* Papa Lebih Memilih Bambang
* Papa Lemas Bunda Senang
PALIMANAN
* Paling-paling Melihat Mantan
PEJATEN
* Perasaan Jadian Padahal Temenan
PEMATANGSIANTAR
* Persatuan Mafia Pecinta Tante Girang Siap Antar
PONDOK PINANG
* Pokoknya Udah OK untuk diPinang
PONTIANAK
* Pokoknya Tidak Akan Nakal
* Papa konak memperhatikan Anumu Nak
PURBALINGGA
* Pura-pura Banyak Selingkuhan Padahal Enggak
* Pura-pura Bahagia Melihat Kau Berpaling Dan Berkeluarga
RAGUNAN
* Ragu-ragu Dalam Penantian
REMBANG
* Remukan Hati Yang Kambang
* Remaja Bangkotan
SALATIGA
* Salahku Jadi Orang Ketiga
* Sayang Lalu Ditinggal Minggat
SAMARINDA
* Sama Mantan Rindu Membara
* Sayang Mantan Rindu Janda
* Samar-samar Tapi Indah
SEMANGGI
* Senengnya Sama Yang Tinggi
SEMARANG
* Semakin Rindu dan Sayang
* Sendiri Menanggung Rasa Sayang
* Selingkuh Sama Tetangga Seberang
* Semok Dan Merangsang
SENAYAN
* Sekali Kena Langsung Doyan
SERANG
* Senangnya Diterawang
SIDIKALANG
* Sirik Dikit Kampak Melayang
SLIPI
* Selingkuhan Pilihan
SLEMAN
* Sudah Lelah Dianggap Teman
SUDIMARA
* Sudah Dirayu Malah Marah-Marah
SUMBAWA
* Susumu Membawa Bencana
SUMUT
* Siap Untuk Mendapatkan Uang Tante
* Semua Urusan Melalui Uang Tunai
SURABAYA
* Surga Para Buaya
* Susu Rayut Berbahaya
* Susu Ranum Setengah Baya
TANAH ABANG
* Takkan Pernah Aku Bilang Sayang
TANGERANG
* Tante Girang Renang Telanjang
TARAKAN
* Tak Raba-raba Kan?
TEGAL
* Tante Galau
TERNATE
* Tergoda Karena Tante



Cerita Lucu Bolot – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek lucu terbaru paling konyol, gokil, juga kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri atas beragam topik diharapkan dapat membuat Agan tertawa lebih ngakak daripada sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita humor lucu singkat dibawah ini hanya disajikan dalam satu tema supaya agan-agan tambah puas ketawa serta terhibur.
Humor terbaru kali ini mengupas contoh cerita lucu tentang Bolot. Silahkan disimak dengan baik lalu siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget Bolot dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bolot paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ketawa dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak berikut. Warning, bisa berisi bacaan sex, jorok atau dewasa.
Cerita Lucu Bolot

Cerita Lucu Bolot: Menuduh Orang Lain Bolot

Ateng: Wei bolot dari mana, lue?
Bolot: Bolot.. bolot.. namaku Sulaeman tahu!! Aku udah makan. Emangnya kenapa?
Ateng: Dasar bolot.. ditanya dari mana malah jawabnya udah makan. Sinting!
Bolot: Aku kan dah bilang.. Jangan panggil bolot. Aku memang orang penting. Nih lagi sibuk dari bantuin Pak RT yang mau pindahan rumah.
Ateng: Kalau kata bolot sih nyambung. Tapi kalau kata lain mah kaga..
Bolot: Lu budeg ya.. Gue kagak bolot tahu!! Lue aja yang kaga ngerti gue!!
Makanya beli alat bantu dengar! Supaya kaga budeg!!

Cerita Lucu Bolot dan Malih

Malih: Lot,, sore ini ellu ada ACARA kaga??
Bolot: Ya memang cita cita gue dulu waktu masih muda pengen jadi seorang PENGACARA,, bukan pelawak seperti sekarang Li.. Emang napa ellu nanya??? Tumben perhatian banget..
Malih: (masih sabar) Gue nanya Lo ada ACARA ga’ ni sore.. Bukan nanyain ellu jadi pengacara.. Baca bibir geu,, A C A R A.. acara..!!
Bolot: Ohhhhh,,, bilang kek dari tadi kalau mau nanya’ ARCA.. Arca itu patung Li,, yg biasa ada di Candi candi.. Emang hari gini belum tau apa’an tuch ARCA?? Lagi ngisi TTS ya??
Malih: Waduuhh,,, gue capek ngomong ama ellu!! Ni sore ada stasiun tipi ngundang kita Lot buat ACARA ngelawak..!!
Bolot: Ntah lah,, kayaknya gue g bisa..
Mali: Nah baru nyambung dach..
Bolot: Iye,, gue g bisa nemenin ellu ke Candi sore ini ngelihat ARCA,, kan lagian gue denger kite dapet job dari setasiun tipi buat ACARA ngelawak.. Kok masih sempet juga mau piknik.. Aneh juga llu..
Mali: (slepetin bolot) Gue juga dari tadi ngomongin itu Lott..!!
Bolot: Bussyyeett..!!­ ngapain ellu slepetin gue??!!! Bener gue kan,, kalau dapet job itu harus tanggung jawab.. Selesain dulu kontraknya,, jangan piknik lo pikirin.. Ntar kalau udah kelar baru piknik.. Tul ga’..?? Gue beri juga llu..!!
Malih: (nangis mewek) Kampret dachh..!! 40 tahun lebih gue sahabatan ama ellu bawa’an nya pengen aja gue sogok tuch kuping..!! hiks,,hiks,,hik­s..
Bolot: Sabar,, sabar Li,, pake’ nangis sgala.. Cup..cup.. Oke,, oke dach gue janji ntar kalau urusan dg stasiun tipi ini dach kelar gue antar ellu ke Candi dach buat ngeliat ARCA.. ok..?? (ngedipin mata)
Malih: HUUUUWWWAAAAA..!!
Bolot: Nah gitu dong ketawa.. Jangan sedih lagi ya’..??
Malih: Nangis BUDEKKK,, bukan ketawa..!!
Bolot: Ya,, ya,, ntar sambil jalan gue beli’in ellu BODREX..
Malih: !@#$%^&*()_+!! (step kambuh)



Cerita Lucu Bolot: Percakapan Dengan Istri

Istri: Pak, bangun… udah siang. Berangkat kerja nggak?
Bolot: (males-malesan) Ehm… iya tau. Tidur terlalu malem nggak baek. Gak usah disuruh. Ni juga lagi ngorok…
Istri: Ye… siapa yang nyuruh tidur? Ibu mau ngasih tahu, kopi dan sarapannya udah siap tuh…
Bolot: (Langsung bangun) Hah? Mana?
Istri: Dasar nih bapak… Giliran soal makanan aja langsung conect..
Bolot: Hehehe… kan biasanya emang habis makan langsung ngenek…
Istri: Conect, Pak… Artinya nyambung, bukan kenek.
Bolot: Oh… nggak papa. Udah 10 taun bapak jadi kenek juga gak pernah kembung…
Istri: Aduh…!! Bapak tuh ya, kalo diajak ngomong jawabannya kayak jaka sembung bawa golok.
Bolot: Ah, ibu ini bisa aja. Bapak kan udah tua.
Istri: Ealah… Siapa yang bilang Bapak masih muda dan gagah?
Bolot: Kan barusan situ yang ngomong kalo bapak itu kayak Jaka Sembung bawa golok. Ganteng kan? Mirip Barry Prima.
Istri: Hah?! (ambil golok mau nyunat si Bolot)



Cerita Lucu Bolot: Percakapan Dengan Tetangga

Tetangga: Mau kemana pak?
Bolot: Dari rumah aja.
Tetangga: Dari rumah bini muda ya?
Bolot: Lho, kok tahu kalo gua punya bini muda? Siapa yang bilang?
Tetangga: Becanda aja, Pak. Emang bapak punya istri muda beneran?
Bolot: Heheheh… Kalo gua mah masih banyak cewek kece yang naksir. Emangnya elo, maho aja kagak ada yang doyan? Wkwkwk… Kecian… deh lo…
Tetangga: Soal cewek aja nyambung banget. Pake nyindir lagi… Asem!! (ngedumel sambil ngeloyor pergi)


Cerita Lucu Bolot: Percakapan Dengan Salesman Asuransi

Sales: Maaf pak, mengganggu sebentar. Perkenalkan saya Malih dari Asuransi XYZ.
Bolot: Makasih ya… kamu perhatian banget. Bini gua aja kagak inget kalo sekarang hari ulang tahun gua.
Sales: Jadi sekarang bapak lagi ulang tahun? Wah, kebetulan sekali. Asuransi yang saya tawarkan ini kayaknya pas banget. Ini brosurnya, silahkan dilihat-lihat dulu.
Bolot: Wah, nggak usah repot repot ngasih hadiah segala.
Sales: Nggak repot kok pak. Semua nasabah kami akan dapat hadiah yang menarik. Jika bapak buka premi hari ini, dapat hadiah langsung payung dan piring cantik. Plus hadiah undian berupa mobil jika bapak beruntung. Ini gambar mobilnya…
Bolot: Beneran dikasih hadiah mobil?
Sales: Bener. Tapi syaratnya, bapak harus jadi nasabah asuransi jiwa kami dulu…
Bolot: Muke gile lo! Gua bukan orang gila, tahu?
Sales: Maaf pak, jangan marah dulu. Asuransi jiwa itu bermanfaat banget buat keluarga. Jika bapak meninggal, anak istri bapak akan dapat santunan.
Bolot: Lo makin kurang ajar aja ya… Tadi elo nyuruh gua jadi pasien rumah sakit jiwa. Sekarang lo nyumpahin gua meninggal. Apa maksud lo? Belagak mau nyantunin anak bini gua lagi. Bilang aja lo naksir ama bini gua.
Sales: Hah? Sial…! Ternyata gua nawarin asuransi sama orang edan!
Bolot: Nah, itu baru bener. Istri gua emang aslinya orang Medan.
Sales: !@#$%^&*()_+!! (nangis histeris sambil ngunyah brosur)




Cerita Lucu Undangan Pernikahan – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek lucu terbaru paling konyol, gokil, juga kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri atas beragam topik diharapkan dapat membuat Agan tertawa lebih ngakak daripada sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita humor lucu singkat dibawah ini hanya disajikan dalam satu tema supaya agan-agan tambah puas ketawa serta terhibur.
Humor terbaru kali ini mengupas contoh cerita lucu tentang Undangan. Silahkan disimak dengan baik lalu siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget Undangan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Undangan Pernikahan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ketawa dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak berikut. Warning, bisa berisi bacaan sex, jorok atau dewasa.
Cerita Lucu Undangan


Cerita Pendek Lucu: Undangan Pernikahan

Hidup ini memang penuh dengan PILIHAN.
Suatu saat saya diundang untuk menghadiri pesta pernikahan di sebuah hotel.
Ketika sampai di lobby hotel, saya melihat ada 2 pintu.
Pintu-1 tertulis: “Untuk keluarga laki-laki”
pintu-2 tertulis: “Untuk keluarga perempuan”
Saya lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki.
Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.
Pintu-1 tertulis: “Untuk tamu laki-laki”
Pintu-2 tertulis: “Untuk tamu perempuan”
Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki-laki.
Saya berjalan beberapa langkah melihat ada 2 pintu lagi.
Pintu-1 tertulis: “Untuk yang membawa kado”
Pintu-2 tertulis: “Untuk yang tidak membawa kado”
Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado.
Setelah itu saya melihat ada 2 pintu lagi.
Pintu-1 tertulis: “Untuk yang membawa amplop”
Pintu-2 tertulis: “Untuk yang tidak membawa amplop”
Saya berkata dalam hati,, “Syukurlah, ternyata ada ruang juga untuk yang datang dengan TANGAN kosong”.
Lalu saya memilih pintu 2 karena tidak membawa amplop.
Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata…
Saya sudah berada di jalan raya di luar hotel.


Cerita Lucu Undangan: Pesta Perkawinan Teman Sekolah

Pada suatu hari, seorang teman sekantorku tiba-tiba menggerutu: “Coba kalian katakan kejadian seperti ini lucu nggak, ada seorang teman sekolahku, biasanya telepon pun tidak, kini mau kawin, kemarin ia telah menyampaikan surat undangan, maksudnya kan jelas, minta aku memberinya kado perkawinan, atau cuma mau minta uang saja.”
Aku menasehatinya: “Teman sekolah kawin mengundang dirimu, pertanda ia ingin menjalin dan mempererat hubungan di antara kalian. Ah, jangan hanya memikirkan uang saja donk. Teman sekolahmu ini adalah teman waktu di universitas atau teman waktu masih di SMA?”
“Ia adalah teman kursus SIM-ku, kita telah sama-sama belajar mengemudikan mobil selama 5 hari!” jawab teman sekantorku itu sambil tersenyum.



Cerita Lucu Undangan: Surat Undangan Pesta Pernikahan

Kita mungkin sudah terbiasa menerima surat undangan pesta pernikahan di mana tercantum pesan sebagai berikut:
“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih apabila ungkapan tanda kasih yang akan diberikan tidak berupa cenderamata atau karangan bunga.”
Saya hanya ingin mengingatkan di saat nilai rupiah melorot begitu rupa terhadap dolar, maka pesan yang dicontohkan di atas pun akan mengalami perubahan pula, misalnya akan berbunyi:
“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih apabila ungkapan tanda kasih yang akan diberikan tidak berupa cenderamata atau karangan bunga atau ..rupiah.”
Nah, selamat menafsirkan sendiri.



Cerita Lucu Undangan: Batal Menikah Gara-gara Salah Cetak Undangan

Sehari sebelum pernikahan, Nunung terus-menerus menangis. Seluruh keluarga kebingungan.
Ibu: “Kenapa mbak kok malah nangis terus, kan mestinya hari ini mbak bahagia..”
Nunung: “Batal saja Buuuu..,,bataaal..!!”
Ibu: “Lho besok kan hari perkawinan mu, kok minta batal??”
Nunung: “Ini bu, tolong dibaca dulu dengan teliti undangan ini..”
Dalam surat undangan tersebut tertulis:
“TURUT MENUNGGANG”:
1. Pak Camat dan jajarannya
2. Pak Lurah dan jajarannya
3. Pak RW dan jajarannya.
4. Pak RT dan jajarannya
Nunung: “Saya ga akan kuaaaaaat buuu… Bener-bener Nunung ga kuaaaaattt…!!!”



Sumber : http://kisahpetualanganabunawas.blogspot.co.id/
Share:

Definition List

Unordered List








Support

Calendar Widget by CalendarLabs