yang menjengkelkan dari wajah?



Bagi kaum hawa Jerawat di wajah tentu sangat menjengkelkan , terlebih lagi jika banyak bekas jerawat yang di tinggalkan terkadang membuat seseorang tidak percaya diri . Satu hal yang pasti usaha untuk mengatasi ini mulai dari metode ilmiah sampe ke tradisional, nah yang ingin saya sampaikan disini sebelum kita mencari tahu solusi untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat, ada baiknya kita mengetahui lebih dulu penyebab dan jenis – jenis jerawat agar kita bisa mencegahnya.

Jenis Jerawat dan Penyebabnya

  • Adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
  • Produksi minyak oleh Kelenjar minyak yang terlalu berlebihan.
  • Adanya iritasi kulit.
  • Menggunakan alat kontrasepsi seperti Pil KB, dan lain sebagainya.
  • Faktor keturuan / genetik
  • Sedang mengalami stress.
  • Faktor hormonal ketika seorang anak menginjak remaja (masa puber).


Jenis – Jenis Jerawat

1. Jerawat biasa

Tampilannya mudah dikenali yaitu tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan. Penyebab umumnya adalah stres, hormon dan udara lembap pemicu kulit memproduksi minyak yang menjadi tempat berkembang biaknya bakteri. Akibatnya pori-pori tersumbat karena terinfeksi dengan bakteri.

Untuk mengurangi peradangan dan membunuh bakteri, Gunakan sabun wajah yang mengandung benzoyl-peroxida, atau sabun sulfur untuk membunuh bakteri bakteri penyebab jerawat atau pakailah obat jerawat yang mengandung benzoyl-peroksida. ataupun product dari Facial Wash Kaylin dengan memberikan banyak garansi dan jaminan.

2. Jerawat Batu

Bentuknya besar dengan tonjolan yang meradang hebat, berkumpul hampir di seluruh area wajah (berbeda dengan jerawat biasa yang terdapat hanya di salah satu bagian wajah). Jerawat ini sering membuat penderita nya hilang kepercaan diri.

Pencegahan Dan Pengobatan

Anda harus berkonsultasi pada dokter kulit untuk mengobatinya. Untuk jerawat batu yang hanya satu-dua, penyembuhan yang efektif adalah meminta dokter kulit menyuntik jerawat dengan cortisone, yang membuat jerawat ini sembuh dalam waktu 48 jam.

Share:

0 comments:

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Definition List

Unordered List








Support

Calendar Widget by CalendarLabs